Dapat Uang dari SFI

Daftar SFI sekarang..!!
Belum tahu apa itu SFI??


Petunjuk Cara dapat Uang dari SFI versi Saya
Yang perlu anda lakukan adalah :
1. Selesaikan Smart Start. Langsung saja login ke sfimg.com. Nanti anda akan dituntun oleh SFI. Sediakan kamus Inggris-Indonesia agar lebih mudah memahaminya.
Poin yang sering membuat orang bingun adalah poin no 6, 8 dan tentang powerline.Poin 6 itu tentang menjadi executive affiliate(EA). Jika anda menjadi EA anda akan mendapat banyak keuntungan. Salah satunya adalah anda dipastikan mendapat residual income dan executive bonus tiap bulan. Tiap bulannya anda dipastikan akan memiliki pendapatan. Executive bonus adalah pendapatan yang anda dapatkan dari powerline. Powerline itu para affiliate(dari seluruh dunia) yang bergabung setelah anda. Anda mendapat email tentang banyaknya powerline di bawah anda tiap hari kan? Nah setiap kali mereka mendapat komisi, anda juga akan mendapat bagian. Jadi salah satu cara mendapat uang dari SFI adalah dengan menjadi EA. Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Cara menjadi EA itu dengan

membeli salah satu produk SFI, bergabung dengan IAHBE atau menjual salah satu produk SFI dll. keterangan lebih lanjut baca saja di poin no6 itu.

Harus saya katakan bahwa untuk mendapatkan penghasilan dari SFI anda harus keluar modal. SFI ini memang bisnis serius, komisi yang dihasilkannya pun tidak sedikit. Saat anda menjadi EA, sudah dipastikan bahwa anda akan memiliki pendapatan tetap tiap bulan. Saya menyesal karena dulu tidak mau mengeluarkan modal untuk SFI karena saya pikir saya bisa mendapat uang dari SFI dengan cara lain yang gratisan,ternyata cara tersebut butuh usaha keras,waktu yang tidak sedikit,. Modal yang dikeluarkan tidak banyak jika dibandingkan hasil yang akan anda dapatkan. Saya sangat menyarankan anda untuk menjadi EA. Cara yang saya sarankan adalah bergabung dengan IAHBE.

Poin no8 itu adalah PATH berisi langkah2 yang harus anda lakukan untuk memulai menjalankan bisnis SFI. Oh iya… executive bonus itu pendapatan sampingan. Anda memilih ClickBucks(CB) sebagai fokus produk yang akan anda pasarkan ya? Di PATH anda akan diberi tahu langkah2 yang harus diambil untuk mendapat penghasilan dari CB. Baca saja baris demi baris, saya yakin pasti anda bisa memahaminya.

Anda bingung perbedaan powerline dan downline?
Downline adalah orang yang ada di bawah anda langsung. Referral anda adalah downline anda.
Soal perhitungan hanya SFI saja yang tahu…
Beda powerline dan downline yaitu pada cara mendapatkannya
Downline anda cari sendiri atau menggunakan jasa eagle co op, sedangkan poweline itu diberi oleh SFI. Kesamaannya adalah sebagian penghasilan mereka dibagi ke anda.
Begitulah yang saya tangkap.

2. Jika anda sudah mengikuti langkah-langkah di PATH berarti anda sudah memilih peluang usaha di “My Focus”. Kebanyakkan orang Indonesia memilih Clickbucks karena ini adalah salah satu cara gratis hasilkan uang melalui SFI. Oleh karena all you need to do is mengiklankan url CB anda. Lumayan memang kalau banyak yang daftar (Cara mempromosikan CB secara egektif dan efisien ada di menu training/ internet income course). Jika anda menginginkan komisi yang lebih banyak baca artikel di bawah :

Artikel ini merupakan terjemahan dari salah satu post di SFI Discussion Board. Untuk melihat versi aslinya silahkan klik di sini!